Pelantikan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Dharmasraya

Pelantikan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Dharmasraya


Jumat, (07/07/2023), Pelantikan Kepala Sekolah Se-Kabupaten Dharmasraya, Sebanyak 34 orang, PAUD = 2 Orang, SD = 30 Orang dan SMP = 2 Orang,

Yang DiLantik langsung oleh Bupati Dharmasraya Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E. dan Dihadiri Sekretaris Daerah Bapak Adlisman S.Sos, M.Si. Sekretaris Dinas Pendidikan Ibu Herniyenti, S.Pd, M.M. Kepala Sekolah UPT SMPN, UPT SDN dan PAUD.

Yang dilaksanakan di Aula kantor Bupati Dharmasraya.

Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat kepada kepada para kepala sekolah yang baru saja dilantik. Ketua umum asossiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia itu berpesan agar kepercayaan dan amanah yang diberikan untuk dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Mutasi merupakan hal yang penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan yang lebih baik dimasa mendatang. Penempatan merupakan perwujudan dari pada perhitungan kongkrit tentang kapasitas saudara - saudari yang dimutasikan hari ini, dan telah sesuai dengan hasil evaluasi yang kami lakukan sehingga tidak diragukan, saudara - saudari dapat melaksanakan dengan baik dan diharapkan hasilnya juga baik" kata Bapak Sutan Riska.

Selamat kepada Bapak/Ibu Kepsek dalam jabatan nya yang baru, semoga tetap amanah dan jangan lupa pertanggungjawaban kita tidak hanya kepada pimpinan saja, tetapi juga masyarakat dan terutama kepada Allah SWT.