Pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Kepala Sekolah Dasar (SD) Se - Kabupaten Dharmasraya.

Pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Kepala Sekolah Dasar (SD) Se - Kabupaten Dharmasraya.


Selasa, 12/07/2023.

Pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Kepala Sekolah Dasar (SD) Se - Kabupaten Dharmasraya. Gelombang Pertama I di THE ZHM PREMIERE Padang, dari tanggal 11-13, Juli, 2023. yang mana Pesertanya Seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD) dari kecamatan Pulau Punjung, IX Koto, Padang Laweh, Timpeh dan Koto Baru, berjumlah (74 Peserta).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya Bapak Bobby P. Riza, S.STP, M.Si, dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada seluruh peserta "Menitik Beratkan pada Peningkatan PMM (Platform Merdeka Mengajar) yang tujuannya adalah Meningkatkan Rapor Pendidikan Dharmasraya".

yang mana pada kesempatan ini didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Ibu Hj. Hernyenti, S. Pd., MM, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Bapak Zulfahmi, S.Pd, Kasi PK SD/SMP Ibuk Delvita, S. Kom., MM. dan Narasumber dari Pengawas Sekolah Provinsi Sumatera Barat Bapak Drs. Andri Defrioka, M.Pd, terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Narasumber yang telah hadir bersama kita pada saat sekarang ini .